Review Produk Hade Beauty Skincare

  • 2 min read
  • May 23, 2021
Hade Beauty Skincare

Seperti yang kita tahu sekarang banyak para wanita bahkan juga pria pasti ingin memiliki wajah yang nampak cantik, sehat dan berseri bukan? Dan makanya sudah tidak heran sih jika mereka melakukan segala macam cara untuk punya kulit wajah yang sehat, ataupun minimal mencari skincare yang tepat untuk kulit wajah. Pas sekali karena saya akan membagikan pengalaman saya tentang bagaimana wajah saya bisa mulus padahal yang awalnya tidak sehat menjadi lebih sehat serta cerah alami karena Hade Beauty Skincare yang lagi viral ini.

Pasti kamu tidak menduga tentang keseharian saya yang sebagai mahasiswa dan sebentar lagi mau wisuda masa-masa ini pastinya dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat dengan tanggung jawab yang berat. Ditambah lagi aktivitas saya yaitu sebagai pengurus suatu organisasi di kampus yang juga  selalu berhadapan dengan banyak orang. Sebagai wanita hal ini akan membuat kulit wajah menjadi kurang terawat karena padatnya jadwal saya, tapi tentu saya juga ingin selalu tampil percaya diri, misalnya mulai dari fashion dan yang tidak kalah penting yaitu pada kulit wajah kita.

Manfaat menggunakan Hade Beauty Skincare

Pastinya sebagaian besar atau bahkan semua wanita pastinya ingin punya wajah yang mulus dan sehat. Jadi tidak heran juga jika para prajurit pejuang jerawat ini  rela melakukan berbagai cara agar bisa punya kulit wajah yang sehat.

Keseharian aku yang sebagai mahasiswa yang sebentar lagi wisuda pastinya dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat. Belum lagi aktivitas aku yang sebagai pengurus suatu organisasi di kota aku pastinya selalu berhadapan dengan banyak orang. Sebagai wanita, tentu kita ingin selalu tampil percaya diri, yah mulai dari fashion dan yang gak kalah penting adalah kulit wajah kita.

Akan tetapi sebelumnya saya mereview skincare asal Hade Beauty ini, saya ini bercerita sedikit pengalaman tentang bagaimana perjuangan saya selama ini dalam menumpas jerawat yang membandel yang ada di wajah. Bahkan hal ini sudah saya lakuin sejak masa SMA dengan kondisi wajah memang kurang sehat sekali, seperti timbulnya jerawat-jerawat kecil sampai dengan kulit yang terlihat sangat kusam. Tapi kebetulan saya juga tinggal di daerah Sulawesi Selatan yang memiliki iklim cuaca bisa dibilang lumayan panas sekali, sehingga kulit wajah bisa jadi sensitif serta saya juga paling rentan terkena masalah kulit.

Karena menggunakan produk asal

Maka dari itu sejak saat itu saya selalu olah-alih produk skincare, misalnya ada orang yang rekomendasiin produk pasti saya langsung coba. Dan juga mungkin karena itu juga wajah saya jadi rusak seperti ini. Kemudian ketika masuk bangku kuliah saya juga masih jadi seseorang yang sangat bermusuhan dengan jerawat. Saya sebagai wanita yang pingin sekali memiliki kulit sehat, dan saya juga tidak pernah nyerah mencari produk skincare yang tepat untuk kulit wajah.

Hingga lada akhirnya suatu waktu berikutnya, kurang lebih ketika sebulan saya lalu dipertemukan dengan teman SMP yang memiliki wajah yang sangat mulus dan juga sehat berseri. Jujur saja saya waktu itu sangat merasa insecure sekali, akan tetapi di sisi lain saya juga bersyukur dipertemukan dengan dia karena saya bisa tanya-tanya rahasia merawat kulit, dan berkat dia juga  saya bisa tahu solusi untuk masalah kulit wajah saya, dan pada saat itu dia juga menyarankan untuk menggunakan produk Hade Beauty Skincare, yang sangat bagus untuk semua jenis kulit