Tips Memilih Agen Pulsa Murah dan Terpercaya

  • 2 min read
  • May 24, 2021
Agen Pulsa

Apakah Anda ingin berbisnis pulsa namun tidak memiliki banyak modal? Jika ya, maka Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini tentang tips memilih agen pulsa murah dan terpercaya.

Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa berbisnis pulsa memiliki faktor penting yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu yakni terkait dengan harga. Namun, pada kenyataannya ternyata bukanlah harga yang menjadi referensi mutlak dalam memilih distributor pulsa, karena masih ada beberapa faktor lain yang ikut mempengaruhi.

Memilih Distributor Pulsa Murah

  • Harga yang Ditawarkan Murah

Dalam memilih distributor pulsa, sebaiknya pilih yang menawarkan harga paling murah. Namun, hal ini sering dilakukan hanya oleh orang yang menganggap bahwa harga merupakan hal yang parut dipertimbangkan dan dilakukan.

Hal semacam ini sangat tidak disarankan untuk dilakukan, karena tidak akan ada distributor mana pun yang menjual pulsa dengan harga di bawah pasaran atau dibawah rata-rata. Namun memang bahwa setiap kiosnya akan memiliki perbedaan masing-masing.

  • Memiliki Situa Profesional

Sebuah situs web yang dibuat dengan tampilan profesional tentunya bisa dijadikan sebagai sebuah referensi untuk menghasilkan keuntungan. Distributor ini tentunya akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masing-masing yang mana sudah bergabung.

Perhatikan juga bahwa situs web tersebut sering diperbaharui. Dalam hal ini yang diperbaiki adalah seputar harga maupun informasi dari perkembangan teknologi tersebut.

  • Tanggapan Layanan CS

Aspek utama dalam memilih distributor pulsa murah adalah dari respon layanan pelanggannya. Jika ada transaksi yang mengalami masalah atau keterlambatan, maka pihak customer service akan menanganinya dengan baik dan cepat.

Nah, ada baiknya Anda uji terlebih dahulu untuk bagian customer servicenya sebelum Anda mendaftarkan diri sebagai anggotanya. Anda bisa menanyakan apa saja yang berkaitan dengan distributor pulsa ini.

  • Minimal Isi Saldo Setoran

Faktor selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk memilih agen pulsa murah dan terpercaya adalah dengan melihat dari minimal pengisian saldo setoran yang dimiliki. Pilihlah distributor yang menawarkan nilai deposit saldo paling kecil. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk memastikan apakah distributor yang dipilih merupakan distributor amanah dan terpercaya atau bukan.

  • Pilih yang Menawarkan Produk Lengkap

Hal terakhir yang bisa Anda jadikan sebagai patokan dalam memilih distributor pulsa termurah dan terpercaya adalah dengan memilih distributor yang menawarkan produk terlengkap. Hal ini bisa Anda lihat dari produk yang ditawarkan, mulai dari transaksi pulsa, token listrik untuk bisnis, hingga produk PPOB lainnya.

Faktor yang satu ini dimaksudkan untuk memfasilitasi bisnis yang sedang Anda jalankan. Tujuannya adalah agar Anda bisa mendapatkan lebih banyak laba atau keuntungan dalam melakukan semua transaksi dengan produk yang lebih lengkap dan kompleks.

Salah satu rekomendasi untuk Anda dalam memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap adalah dengan memilih jelitareload.net. Jelitareload merupakan distributor pulsa termurah se Indonesia yang merupakan milik CV SMS atau CV Cahaya Multi Solution. Disini, Anda bisa menjadi mitra usaha sebagai MD yang bertugas menjadi master dealer MD untuk pemasaran di wilayah masing-masing.

Tentunya akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan Jelita Reload ini. Dan demikianlah beberapa tips untuk Anda coba dalam memilih distributor pulsa termurah dan terpercaya. Semoga penjelasan singkat diatas bisa bermanfaat untuk Anda, terlebih bagi Anda yang ingin membuka bisnis pulsa namun hanya memiliki modal yang kecil.