6 Rekomendasi Saus Spaghetti yang Enak dan Praktis

  • PerfectGame
  • Dec 15, 2023
Rekomendasi Saus Spaghetti

Spaghetti merupakan salah satu jenis pasta yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Menyajikan spaghetti tentunya tidak lengkap tanpa kehadiran topping berupa saus. Di pasaran ada berbagai merek saus spaghetti yang bagus dan berkualitas, sehingga hal itu mungkin akan membuat kamu bingung untuk memilihnya.

Oleh karena itu, agar kamu lebih mudah memilihnya, berikut ini ada 6 rekomendasi saus spaghetti terbaik yang enak dan praktis :

  • Bogasari |La Fonte Bolognese Pasta Sauce

Merek ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasta dan saus dari merek La Fonte memang sudah dikenal masyarakat luas. La Fonte menyediakan beragam jenis saus spaghetti, salah satunya yang menjadi favorit banyak orang adalah Bolognese.

Saus Bolognese La Fonte tentunya enak dan teksturnya tidak terlalu pekat di lidah. Terdapat dua varian rekomendasi saus Bolognese, yakni rasa sapi dan ayam. Kedua varian saus tersebut tidak hanya enak, namun juga mudah ditemukan di berbagai supermarket.

Harga mulai dari Rp. 18.600.

  • Lasallefood Indonesia |Del Monte Spaghetti Sauce

Del Monte Spaghetti Sauce merupakan produk saus spaghetti dengan komposisi bahan dari bumbu berkualitas, dan cita rasanya sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Menariknya lagi, saus Bolognese ini tersedia dalam dua jenis kemasan, yaitu pouch dan botol kaca. Meskipun kemasan pouch lebih kecil, namun sebenarnya tidak berbeda jauh dengan yang botol kaca. Keduanya dijual dengan harga terjangkau, sehingga sangat pas dipilih saat anggaran terbatas.

Harga mulai dari Rp. 9.200.

  • Pronas |Spaghetti Bolognese Sauce

Kamu ingin saus spaghetti yang praktis dan anti ribet? Spaghetti Bolognese Sauce adalah solusinya karena sudah dilengkapi dengan potongan daging, sehingga kamu tidak perlu repot menambahkan topping lain. Sangat praktis, kan?

Menariknya lagi, saus spaghetti dari Pronas ini tersedia dalam dua varian, yaitu ayam dan sapi. Saus instan ini akan sangat berguna untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu atau baru belajar memasak.

Harga mulai dari Rp. 17.300.

  • Leggo’s |Carbonara Pasta Sauce

Carbonara Pasta Sauce bisa kamu coba jika sedang mencari saus spaghetti yang enak tanpa tambahan zat aditif berlebihan. Produk dari Leggo’s ini dibuat tanpa menggunakan tambahan pewarna, perisa, dan pengawet sehingga membuat saus spaghetti ini sehat untuk dikonsumsi keluarga kamu.

Meskipun tidak mengandung bahan – bahan aditif, namun saus spaghetti ini tetap enak dan bisa memanjakan lidah kamu. Perpaduan antara fresh cream, bawang bombai, dan keju menghasilkan cita rasa creamy yang bikin ketagihan.

Harga mulai dari Rp. 58.500.

  • Barilla |Napoletana

Napoletana merupakan salah satu produk saus spaghetti instan dari merek Barilla yang worth it untuk dicoba. Saus spaghetti ini mengandung berbagai herbs ala Mediterranean yang membuat cita rasanya lezat dan tasty. Selain cocok untuk spaghetti dan aneka macam pasta lainnya, saus ini juga bisa digunakan untuk memasak makanan khas Timur Tengah.

Menariknya lagi, produk ini pun gluten-free sehingga cocok untuk kamu yang sedang diet. Bahkan saus ini pun sangat ramah untuk para vegan dan vegetarian.

Harga mulai dari Rp. 49.500.

  • Filippo Berio |Classic Green Pesto Sauce

Jika kamu pencinta saus pesto, produk dari Filippo Berio ini bisa menjadi pilihan saus pelengkap spaghetti yang enak. Classic Green Pesto Sauce terbuat dari resep klasik Genovese sehingga rasa autentiknya tetap terjaga. Apalagi, produk saus spaghetti instan ini sudah tersertifikasi Genetically Modified Organism (GMO) free. Sehingga, bahan – bahan yang digunakan dalam porses pembuatannya bebas dari organisme yang mengalami modifikasi atau rekayasa secara genetik. Selain menjadi saus spaghetti yang enak, produk ini pun bisa digunakan untuk dressing salad dan sandwich spread.

Harga mulai dari Rp. 52.000.

Related Post :