Paket A Medical Check Up dari SehatQ

  • 2 min read
  • Feb 28, 2021
Medical Check Up dari SehatQ

Apa sih yang kamu ketahui dari medical chec up? Jika memang belum tahu yuk, mari kita sama-sama cari tahu penjelasannya di artikel ini. Biasanya medical check up di lakukan oleh mereka yang mau masuk ke TNI atau Polri, dengan tujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi penghalang kesehatan dalam test masuk TNI atau Polri tersebut. Jika sudah di ketahui ada sejumlah masalah yang mengakibatkan gagalnya test masuk ke TNI/Polri tersebut, maka bisa langsung di perbaiki dari sekarang sebelum memasuki pendaftaran TNI/Polri.

Contohnya si Adi ingin mendaftar menjadi AKMIL (Akademi Militer) dan ayah Adi menyarankan Adi untuk melakukan medical check up terlebih dahulu, untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan saat test TNI tersebut, dan setelah di lakukan proses medical check up ternyata Adi memiliki kekurangan pada kondisi kakinya yang memiliki varises sehingga memungkinkan Adi tidak lolos test TNI tersebut. Tapi masalah ini bisa di obati dengan cepat juga, jadi Adi tidak perlu khawatir. Nah, seperti itulah ilustrasinya jika menggunakan medical check up untuk mengetahui masalah yang ada dan langsung mengobatinya secepat mungkin agar Adi bisa lolos test TNI tersebut.

Saya juga akan memberikan informasi tentang promo kesehatan dari sehatq.com yang memberikan promo pada medical check up paket A dari Lab klinik Biotest. Sebelum kita lebih dalam membahasnya ada baiknya kita juga harus tahu tentang medical check up tersebut berikut penjelasanya.

Informasi Pemeriksaan Medical Check Up

  1. Jika kamu membeli paket A ini di sehatq.com maka tidak boleh di kembalikan
  2. Jika kamu telah membayar paket tersebut, selanjutnya kamu akan di berikan voucher untuk di tukarkan ke petugas faskes saat melakukan pemeriksaan medical check up.
  3. Voucher yang berlaku hanya sampa satu bulan
  4. Customer Care dari SehatQ akan menghubungi kamu untuk membantu proses booking atau pendaftaran jadwal pemeriksaan medical check up atau tindakan
  5. Waktu pemeriksaan dari hari senin – sabtu pukul 06.00 – 15.00 WIB
  6. Promo ini boleh berlaku di semua cabang lab klinik biotest

Apa saja yang termasuk di dalam Paket Pemeriksaan tersebut?

  1. Untuk Non-Laboraturium

Untuk non laboratorium terdapat dua pemeriksaan yang ada yaitu elektrokardiogram atau EKG Resting dan Rontgen Thorax

  1. Untuk Laboratorium

Dan untuk Laboratorium terdapat berbagai jenis pemeriksaan yang di dapat di antaranya:

  1. Hemotologi yang Lengkap
  2. Pemeriksaan Faal Hati atau SGOT, SGPT, LDH
  3. Pemeriksaan Faal Ginjal atau Ureum, Kreatinin, Asam Urat
  4. Profil Lemak terdiri dari kolesterol, trigliserida, HDL, LDL
  5. Profil DM yang terdiri dari Glukosa Puasa, HbA1C
  6. Pemeriksaan urine lengkap
  7. Adanya konsultasi fisik dan dokter

Info Penting Tentang Medical Check Up di Lab Klinik Biotest

  1. Pemeriksaan ini di mulai dari hari senin – sabtu pada pukul 06.00 – pukul 15.00 WIB semuanya jam operasional sama di seluruh cabang Lab Klinik Biotest.
  2. Saat di lakukan pengambilan sampel di lakukan oleh analis atau perawat, dan selanjutnya pemeriksaan sampel analis dan persetujuan terakhir oleh dokter yang bertanggung jawab.
  3. Jika nantinya hasil tersebut ada yang tidak normal, maka selanutnya akan di lakukan konsultasikan ke dokter penanggung jawab melalui telepon.

Buruan, dapatkan promo kesehatan tersebut dari sehatq.com dan kamu bisa mengejar cita-cita kamu yang mempunyai keinginan menjadi seorang prajurit TNI yang gagah, berani yang selalu melindungi warga Negara Indonesia.