Game PC yang Bisa Dimainkan di Smartphone Android

  • 2 min read
  • Mar 28, 2021
Grand Theft Auto III

Bermain game di PC memang akan menyajikan kualitas grafik yang bahkan lebih baik daripada konsole game. Namun, kini anda juga bisa menggunakan smartphone yang mampu menyuguhkan kualitas grafik yang baik juga saat bermain game.

Nah, bagi anda pengguna smartphone, khususnya smartphone Android, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan game yang ada di komputer dan Android menurut Berita Game terbaru di pc dan mobile.

  1. Grand Theft Auto III

Game PC untuk Android pertama yang direkomendasikan adalah Grand Theft Auto III yang digarap Rockstar Games. Di game ini anda bisa memainkan karakter Claude di kota Liberty dengan misi-misi kriminal yang menegangkan. Game ukuran 12MB ini bisa anda gunakan di Android minimal Android 7.0 ke atas. Selain itu, game bergenre laga ini sudah diunduh sebanyak 1.000.000 ke atas.

  1. Grand Theft Auto : San Andreas

Game PC untuk Android berikutnya adalah Grand Theft Auto : San Andreas. Selain GTA III, Rockstar Games juga menawarkan beberapa game PC yang bisa anda mainkan di Android, salah satunya adalah GTA : San Andreas. GTA : San Andreas ini sendiri menceritakan tentang cerita Carl Johnson (CJ) yang kembali ke lingkungan masa kecilnya dan bertemu dengan sejumlah teman lama.

Game dengan ukuran 15MB ini sangat terkenal dengan sederetan cheat dengan efek permainan yang sangat seru. Selain itu, game bergenre laga ini sudah didownload sebanyak 1.000.000 ke atas.

  1. PUBG Mobile

PUBG ini merupakan salah satu game yang bergenre battle royale PC yang kini bisa dimainkan di smartphone Andoroid maupun iOS. Genre battle royal ini sendiri sebenarnya sudah dipopulerkan melalui sebuah film klasik Jepang pada tahun 2000 yang lalu yang diadopsi dari sebuah novel keluaran tahun 1999.

Di game ini karakter yang anda mainkan akan terjun ke pulau yang tidak berpenghuni dengan 99 pemain lainnya dan bertahan hidup hingga menjadi satu-satunya pemain yang tersisa guna mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Game berukuran 47 MB ini bisa anda mainkan di smartphone minimal Android 4.3 ke atas. Selain itu, game buatan Tencent Games ini sudah didownload sebanyak 100.000.000 ke atas.

  1. Max Payne Mobile

Game PC lainnya yang bisa anda mainkan di smartphone Android adalah Max Payne Mobile. Game yang juga dari Rockstar ini sangat populer dengan aksi slow motion bullet time ala film The Matrix. Selain itu, keunikan lainnya dari game ini adalah proses cerita yang digambarkan dengan panel komik dan dialog gelembung sebagai pengganti cut scene.

Max Payne Mobile ini sendiri menceritakan tentang karakter Max yang coba mengungkap kasus misteri pembunuhan yang justru menjebak dirinya. Untuk dapat memainkan game ukuran 11 MB ini anda bisa menggunakan minimal smartphone Android 7.0 ke atas.

  1. Bully : Anniversary Edition

Rockstar Games memang merupakan spesialis untuk menggarap game open-world yang kaya akan intrik cerita yang seru. Dari sekian banyak game buatan Rockstar tersebut salah satunya adalah Bully : Anniversary Edition. Game PS 2 yang dirilis pada 2006 ini sekarang dapat anda mainkan di smartphone Android.

Game ini sendiri menceritakan karakter Jimmy Hopkins yang menjelajahi sekolah Bullworth Academy dan lingkungannya untuk melawan para bullly dan jajaran staf korup di sekolahnya. Game bergenre laga ini sudah diunduh sebanyak 1.000.000 ke atas.