Cara Mendapatkan Diskon Content Placement Terbaik

  • 2 min read
  • Jul 27, 2020
Diskon Content Placement

Terjun ke dunia internet memanglah tidak mudah. Apalagi ketika Anda ingin mengembangkan bisnis atau perusahaan secara digital. Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak cara yang harus ditempuh untuk mampu eksis di sana. Dalam dunia internet, konten memegang peranan cukup penting. Konten yang bagus, sesuai kaidah SEO, kadang dijadikan tolok ukur untuk disukai masyarakat.

Namun ternyata, konten yang berkualitas saja tidak cukup. Apalagi jika konten tersebut hanya di tempatkan di website pribadi. Itulah kenapa, banyak perusahaan yang sengaja menempatkan kontennya di pihak ketiga. Hal itu disebuat dengan metode content placement. Tak jarang, banyak masyarakat atau perusahaan yang sengaja mencari diskon content placement untuk proses promosi bisnisnya.

Mendapatkan diskon dari penempatan konten memang tidak mudah. Terlebih pihak jasa pun pastinya harus mencari keuntungan dari jalinan kerjasama penempatan konten. Setidaknya untuk membayar usaha mereka ketika membangun situs yang sudah punya otoritas tinggi. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya tidak jarang ditemukan pihak penyedia jasa content placement. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

  1. Gabung Komunitas

Seperti yang diketahui, banyak sekali komunitas-komunitas yang mewadahi minat dan bakat tertentu. Tidak terkecuali dengan komunitas di dunia perkontenan atau internet. Biasanya, komunitas inilah yang akan memberikan informasi perihal apapun yang bersinggungan dengan minat bakatnya.

Untuk menambah relasi atau mencari informasi-informasi terbaru, Anda bisa coba bergabung dengan komunitas yang berisi pegiat blog atau sejenisnya. Tidak jarang, Anda akan menemukan beragam informasi hingga diskon-diskon. Baik itu diskon pembuatan web, pembuatan konten, hingga diskon content placement.

  1. Pilih Jasa Ternama

Sama halnya dengan perusahaan, penyedia jasa content placement pun punya tingkatan-tingkatannya. Tingkatan ini bisa ditentukan dengan bagaimana kualitas situs yang dimiliki dan seberapa besar otoritasnya.

Bagi jasa yang masih baru merilis, kadangkala sulit untuk memberikan diskon-diskon tertentu. Namun, jika penyedia jasa tersebut sudah punya jam terbang tinggi, bisa saja dengan mudah memberikan diskon layanan. Meskipun demikian, tidak menutupkemungkinan jika jasa yang masih baru pun akan memberikan harga diskon content placement.

  1. Sering Gunakan Jasanya

Dari banyaknya penyedia jasa dan layanan penempatan konten di internet, tidak semuanya bisa memberikan diskon atau penawaran yang cukup menarik. Padahal, diskon inilah yang biasanya mampu menarik para target perusahaan untuk menggunakan jasanya. Namun, karena satu lain hal, tidak diberikannya diskon bisa dijadikan alasan tertentu karena sulitnya untuk menaikkan otoritas situs itu sendiri.

Ada satu cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin mendapatkan jasa content placement. Sebaiknya, jalin kerjasama jangka panjang dengan pihak penyedia jasa. Ketika Anda sudah menemukan jasa yang tepat, atur kerjasama dan sebaiknya hindari untuk menggunakan jasa lain. Biasanya, ketika Anda sudah menjalin kerjasam, atau sering menggunakan jasanya, tidak menutupkemungkinan diskon atau penawaran menarik bsa dengan mudah didapatkan.

  1. Berikan Timbal Balik Positif

Menjalin kerjasama di bidang apapun, tentunya harus punya timbal balik yang adil. Jangan sampai, pihak jasa merasakan kerugian. Atau sebaliknya, pihak pengguna jasa yang merasa dirugikan. Begitu pun ketika Anda menggunakan jasa content placement dengan blogger-blogger ternama, pastikan bahwa Anda memberikan timbal balik positif.

Misalnya saja, ketika Anda sudah menggunakan layannya, lalu manfaat sudah terasa sehingga brand awareness perusahaan lebih meningkat di internet. Anda bisa memberikan timbal balik dengan merekomendasikan jasa tersebut ke perusahaan lain yang membutuhkan. Ketika Anda sudah bisa membeirkan timbal balik yang bagus, bukan tidak mungkin bahwa penyedia jasa akan memberikan diskon content placement cek disini https://www.seoagency.co.id yang menarik.