Cara Memperbarui WA Mod yang Kadaluarsa dengan Mudah

  • 2 min read
  • Aug 14, 2021
WA Mod

Tidak sedikit yang mencari tutorial mengenai bagaimana cara untuk memperbaharui WA Mod yang sudah kadaluarsa tanpa ribet. Dan untungnya, Anda sedang membaca artikel ini dimana penjelasan yang diberikan akan sangat detail dan mudah diaplikasikan.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod maka sangatlah disarankan agar selalu mengupdate ke versi yang terbaru. Tujuannya jelas agar Anda bisa menikmati segala fitur atau fasillitas yang ditawarkan. Hal ini disebabkan karena WhatsApp selalu melakukan pembaharuan sehingga mau tidak mau Anda harus mengikutinya. Lagipula, untuk mendownload dan menginstalnya pun sangat mudah alias tidak ribet bahkan tidak harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang canggih.

Jika Anda menggunakan WhatsApp official alias resmi, maka untuk melakukan pembaharuan cukup dengan mengunjungi Google PlayStore. Nantinya, Anda bisa melihat versi WA yang Anda gunakan apakah sudah melakukan update atau belum. Jika ada tertulis Update, maka klik dan secara otomatis WA yang Anda gunakan akan update mengikuti versi terbaru.

Namun, sebaliknya jika Anda pengguna WA Mod tentu harus sedikit bekerja lebih ekstra. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak tersedia di Google PlayStore layaknya WA Official. Anda harus menggunakan mesin pencari dan mengetikkan kata kunci WA Mod misalnya. Disana nantinya akan ada situs yang memberikan referensi tentang donwload aplikasi WA mod. Setelah itu, Anda bisa mendownload dan menginstal di Hp Anda serta mengikuti petunjuk yang diberikan.

Oh ya, pastikan Anda mengetahui jenis WA Mod yang Anda gunakan karena memang cukup banyak versi yang dikeluarkan dan digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Apakah Anda menggunakan WhatsApp Plus, atau WhatsApp Transparan. Bahkan, tidak sedikit juga yang menggunakan GBWhatsApp karena memang fiturnya cukup banyak. Umumnya, notifikasi akan diberikan jika memang ada versi terbaru sesaat Anda membuka aplikasinya.

Namun, jika ternyata tidak ada maka Anda harus melakukannya secara manual yaitu menekan titik titik tiga pada bagian pojok kanan aplikasi. Pilihlah jenis WA mod yang Anda gunakan dan klik Update. Secara otomatis nanti akan muncul versi terbaru dan tekanlah Open maka Anda akan diberikan referensi atau website yang menyediakan versi terbaru.

Enaknya, Anda tidak usah menguninstall WhatsApp sebelumnya untuk bisa menginstal versi terbaru. Jika sudah Anda aktifkan maka WA mod akan secara otomatis akan diperbaharui. Jika mengalami masalah, Anda bisa mengulangnya kembali atau pastikan Anda memilih jenis aplikasi yang tepat. Jika sudah selesai, maka Anda bisa menggunakan WA dengan versi terbaru. Mudah bukan?

Intinya, Anda harus tetap mengikuti perkembangan atau versi terbaru agar bisa menikmati segala fasilitas yang diberikan. Jika tidak, maka sistem tidak akan bekerja secara optimal mulai dari chatting, mengirimkan gambar dan lainnya.

Oh ya, tidak sedikit yang memahami resiko menggunakan WA mod sebagai jalur komunikasi yaitu akan dibanned jika diketahui oleh sistem WA official. Untuk itu, sangat disarankan agar menggunakan nomor lain alias bukan nomor utama agar jika mengalami masalah yang tidak diinginkan Anda tidak kewalahan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai bagaimana memperbaharui WA mod yang sudah kadaluarsa sehingga Anda masih tetap bisa menikmati segala fasilitas yang diberikan. Jika kurang memahami, ada baiknya untuk mempelajari dari beberapa situs atau bertanya di salah satu forum. Yang pasti, aplikasi ini menawarkan sesuatu yang menarik sehingga aktifitas chatting tidak membosankan.