Berbisnis kuliner memang menjadi sorotak dikarenakan perkembangan nya yang semakin pesat. Setiap saat ada saja café yang mendobrak pasar dnegan keunikan dari setiap desainnya, Hal ini sejalan dari pergeseran hobi dari anak-anak muda saat ini untuk berkumpul bersama teman-teman di café. Café saat ini berubaah selain untuk menikmati makanan lezat atau kopi saat ini menjadi ajang berbagi kehangatan.  Alasan ini yang menjadi banyak orang terlebih anak muda memnghabiskan waktu santai nya di Café. Hal ini juga yang menkadikan perekonomian dan bisnis tentunya semakin memicu banyak orang untuk berlomba-loma membuka coffe shop yang menjadi trend baru. Untuk anda yang mungkin berencana akan membuka dan mencoba bisnis kuliner ada baiknya anda memahami cara mendesain café minimalis, selain mencari furniture murah untuk menekan pengeluaran anda, namun tetap harus menarik minat konsumen untuk berkunjung.

Mempekajari hal-hal yang mejadi kegemaran khalayak luas ketika nongkrong di café. Pelajari juga makna dari warna-warna yang digunakan dan diusahakan untuk membangun suasana yang nyaman bagi café anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami jabarkan tips dan juga desain café minimalis yang bisa anda coba.

  • Menentukan Tema interior Café Anda

Dalam mendesain interior café yang tepat, tentunya anda harus menentukan terleboh dahulu tema apa yang akan anda angkat. Apakah sesuatu yang bersentuhan dengan nuansa alam? Apakah tema tema tertentu seperti hobi anda. Yang namanya ide memang tidak terbatas, Pikirkan dahulu secara matang mengenai tema interior yang tepa bagi ada. Dari sana anda akan dengan mudah menenetukan desain yang tepat.

  • Pilih desain Interior Yang mendukung Tema 

Hal lainnya adah memilih desain interios yang mendukung tema café Anda. Jika Anda bingung berselancarlah di internet. Selain itu konsultasikan kepada arsitek yang anda percaya mengenai desain yang anda inginkan, Jika anda menentukan tema café yang berkaitan dengan alam, maka desain café anda harus mendukung untuk itu. Pilihan desain café uang terbuka, lapang, serta langit-langit yang tinggi, Siapkan pula desain bagian ruyangan yang kelak akan adna penuhi dnegan tanaman hijau beserta bunga nya. tidak ada salahnya juga unruk membuat desain kolam ikan di sekeliling area makan atau spot air mancur di tengan ruangan juga patut ada coba. Pengunjung yang datang akan merasa rileks karena adanya kesan santai pada desain café yang sudah terancang.

  • Memadupadankan Warna 

Demi menarik pelanggan setia, bermainlad dengan warna car dinding café anda. Pilihlah warna warna cat yang serasi sehingga aura minimalos di ruangan tersebut lebih terpancar. Perpaduan warna cokelat muda, cokelat tua, kemudian ditabrakan juga dengan wana hijau limer yang bisa memberikan suasana yang berebeda. Perpaduan warna yang netral seperti putih dan hitam juga bisa anda coba. Jika bingung tentang perpaduan warna anda bisa mendiskusikan dengan ahlinya, untuk bisa lebih menghemat budget anda bisa mengecek refrensi warna melalui internet.

  • Memilih furniture dengan desain ringan serta sederhana.

Desain café minimalis artinya selurh furniture dan dekorasinya harus imple atai minmalis. Memilih furniture dengan desain ringan dan juga sederhana. Artinya adalah furniture tersebut tidak memliki terlalu banyak ukuran yang menyebabakan efek berat pada mata. Pilihlag furniture dnegan desain yang tampak menyatu denagn desain interior warna dinding café Anda.