Spot Wisata Terkenal Pada Wisata Halal Labuan Bajo yang Wajib Diketahui

  • 2 min read
  • Aug 03, 2021
Wisata Halal Labuan Bajo

Berwisata adalah suatu kegiatan yang menyenangkan dan juga sangat perlu dilakukan oleh setiap orang agar tidak terlalu pusing pikirannya. Untuk berwisatanya ini tentu perlu wisata yang berbeda dari yang lainnya. Jika kamu ingin wisata yang berbeda bisa langsung berlibur ke Labuan Bajo.

Tempat ini memang menjadi salah satu favorit tempat wisata yang sering dikunjungi tidak hanya lokal tetapi wisatawan mancanegara. Ada spot-spot penting yang sayang banget untuk dilewatkan pada wisata ini. Untuk itu, ada baiknya kamu menggunakan travel wisata halal Labuan Bajo daripada hanya berlibur sendiri. Ada beberapa keuntungan jika menggunakan travel tersebut. Selain itu, spot-spot yang akan dikunjungi juga sangat menarik dan sayang untuk tidak dikunjungi.

Bukit Sylvia

Dari namanya saja, bukit ini memang sangat cantik seperti nama seorang perempuan. Bukti satu ini memang tergolong wisata favorit para wisatawan karena tempat ini menawarkan panorama alam yang sangat luar biasa indahnya. Tidak hanya panorama yang kamu lihat tetapi matahari terbenam juga bisa dilihat di wisata ini. Tentu ini menjadi suatu kesenangan tersendiri bisa melihat matahari terbenam dari atas bukit.

Pulau Kelor

Dilihat dari namanya memang sangat unik karena kalau di jawa kelor biasanya digunakan sebagai bahan kuah ketika makan. Tetapi di Labuan Bajo, kelor ini dibuat nama pulau yang di dalamnya ada spot menarik untuk dilihat.

Pada wisata satu ini kamu akan diajak untuk berenang di air yang ada di pulau tersebut. Tidak hanya berenang tetapi juga snorkeling. Jadi kamu bisa berenang sekaligus berfoto dan melihat indahnya laut pulau kelor yang sangat indah ini.

Pulau Kalong

Pulau satu ini juga tidak kalah menariknya dari pulau Kelor yang terkenal dengan keindahan alamnya. Jika di pulau kelor bisa snorkeling tetapi di pulau kalong kamu akan melihat secara langsung ribuan kelelawar berkeliaran di pulau tersebut. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, kamu juga bisa melihat indahnya matahari terbit. Sungguh luar biasa rasanya melihat matahari terbit dari pulau Kalong ini

Pulau Komodo

Dari sekian banyak spot wisata salah satu yang sangat terkenal di Labuan Bajo adalah pulau Komodo. Pulau satu ini memang sangat menarik untuk dikunjungi karena di pulau ini kamu akan berbagai binatang liar. Dari sekian binatang liar tersebut yang paling banyak adalah komodo. Di pulau ini kamu bisa melihat komodo dari jarak dekat dan juga binatang-binatang liar lainnya.

Itulah beberapa spot-spot menarik yang ada di Labuan Bajo yang terkenal dengan banyak wisatanya. Sebenarnya masih banyak lagi spot lain yang tidak kalah menariknya dari spot di atas. Tetapi yang paling penting adalah dalam berwisata ini hendaknya menggunakan travel dari wisata halal Labuan Bajo.

Pilihan menggunakan wisata halal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi yang beragama muslim. Sebab, semua makanan dari travel tersebut kondisinya dalam keadaan halal dan pastinya nikmat untuk dimakan. Tidak hanya itu, kamu tidak hanya sekedar jalan-jalan tetapi juga ibadah kamu seperti sholat juga akan terjaga dan terjadwal. Jadi kamu bisa senang berwisata tanpa meninggalkan ibadah wajib.

Jika kamu bingung travel mana yang ada wisata halalnya jawabannya tentu hanya Hayatun Tour. Travel satu ini sudah berpengalaman hingga belasan tahun dalam urusan wisata ini bahkan juga sampai wisata ke mancanegara. Tidak hanya itu, mereka juga sudah mendapat izin resmi yang pastinya tidak akan menipu.