Review Laptop ideapad 330 Merk Lenovo | Terupdate!

  • PerfectGame
  • Nov 26, 2021
laptop lenovo ideapad

Saat sekarang ini, laptop tidak aja sebagai alat elektronik yang juga meringankan pekerjaan. Akan tetapi, laptop yang ini juga sangatlah berperan penting didalam meningkatnya kinerja dan juga menjadi suatu teman untuk sehari-harinya, yang utamanya itu jikalau Anda semua seorang pekerja. Nah, bila laptop Lenovo ideapad 330 ini mampu jadi pilihan yang pas dan cocok. Desainnya juga yang sangatlah kuat, akan tetapi terlihat mionimalis atau sederhana yang membuat Anda itu nyaman saat mengenakan laptop ya walaupun didalam waktu yang lama sekalipun.

Selain dari itu, prosesor yang juga canggih ini membuat Anda itu mampu tuk bekerja dengan multitasking dan dengan boot-up yang juga sangatlah cepat, hiburan, serta juga mampu membuka deretan aplikasi dengan secara bersamaan tanpa rasa khawatir laptopnya ngeblank. Berikutnya ada ulasan lengkap dari kami. Simak ya!

Performa

Terdapat banyaknya sekali performa yang baru yang ditancapkan ke laptop rilisan Lenovo yang type ideapad 330 yang ini. Anda semua juga bisa semakin gampang didalam mengisi ulang daya batrenya disaat dalam situasi yang mendesak. Anda cukup meluangkan waktu dengan kurung waktu 15 menitan serta juga Anda mampu mengenakan selama 2 jam kedepannya. Cukup untuk Anda meneruskan kerjaan serta juga menyimpan dokumen yang penting dan sementara mencari ke tempat yang juga nyaman dan aman buat melanjutkan mengisi daya kembali.

Nah, tidak cuman performa batrenya aja yang mantap dan joss. Namun juga RAM nya yang sangat tinggi yang sehingga mampu menyimpan ribuan data informasi tanpa stuck. RAM atau penyimpanan sebesar 256GB SATA SSD serta 1 TB SATA HDD yang buat Anda sangat lebih gampang untuk mengkombinasikan diantara keduanya itu.

Ada beberapa kelebihan lainnya dari sebuah laptop yang ini dan sepertinya audio yang sangat kencang akan tetapi juga nggan terdengan pecah yang meski Anda maksimalkan Volumennya itu. Bahkan juga selain daripada performa sebuah audio yang prima, kameranya juga tentu tidaklah kalah hebatnya.

Mampu menangkap suatu gambar dan dengan kualitasnya 720p HD, berbarengnya suara yang jelas serta juga gambar yang jelas dikarenakan laptopnya ini telah dilengkapi dengan teknology Array Microphons. Mungkin, sudah tidak ada lagi alasan buat Anda semua yang tidak mampu melakukan sebuah panggilan video atau Vcall.

Desain serta Tampilan dari Ideapad 330 Lenovo

Jikalau Anda ingin laptop dengan desain serta juga tampilannya ayng berbeda dari yang lainnya, Anda juga wajib mempertimbangkan merk Lenovo ideapad 330. Desainnya juga mempunyai sebuah lapisan protect yang khusus yang bisa melindungi laptop daripada keausan.

Selain daripada itu, terdapat juga tambahan karet dibagian bawah laptopnya buat memaksimalkan ventilasi udara serta juga menjaga komponen laptopnya supaya sehat.

Dari arah tampilannya ini, Lenovo ideapad 330 ini telah sudah dimaksimalkan dengan FHD 14inci yang mengasih sensasi asli dikarenakan sangat luas.

Harga Ideapad 330 Lenovo

Minder dengan Gadget yang jauh sangat lebih mahal?. Untuk apa, cukup dengan Anda gunakan uang Anda itu buat kebutuhnan yang lainnya yang sangat penting.

Disaat ini, nggan khawatir lagi dikarenakan Lenovo ideapad 330 ini dipasang harga dengan harga yang lebih dari cukup yang artinya masih terjangkau untuk Anda semuanya. Laptop yang berkelas ini juga dijual dengan harga yang cukup bersahabat, harga dan speknya dari laptop Lenovo ideapad 330 tersebut ini lebih dari cukup sebanding dengan segudang nilai plusnya yang mampu Anda semua dapatkan.

Oke, bagaimana?. Sudah terdapat gambaran apa belum mengenai tentang laptop yang satu ini?. Jikalau Anda tertarik dan ingin membelinya, aka lebih baiknya pikirkan lagi apakah Anda ini betul membutuhkannya ataupun cuman mau bergaya-gaya saja. Sesuaikan bersama anggaran yang Anda miliki ya. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Laptop Lenovo Ideapad dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 5.000.000Shopee
Rp. 5.000.000Tokopedia
Rp. 5.000.000Lazada
Rp. 5.000.000Blibli

Related Post :