Di Indonesia minta membaca masyarakat masih dikatakan cukup rendah, Hal ini bisa jadi dikarenakan budaya membaca masyarakat indonesua yang tidak ditekan. Namun sbenarnya, tiap orang memiliki mnat baca yang cukup besar namun daya bacnaya masih minim. Setiap kali dihadapkan pada buku-buku yang tebal atau kalimat yang jumlahnya ribuan, sering kali mental atau daua baca kita langsung turyn dan tidak tertarik untuk membacanya, Sikap ini sebaiknya mulai dikurangi atau direndam sejak dini karena habit membaca itu sangat baik da dapar menambah pengetahuan. Berbicara soal membaca, sebagian besar dari kita memilh untuk memnca artikel karena kebanyak terdiri dari satu sampai lima halaman, terutama artikel yang terdapat d moble phone, hal ini dikarenakan aksesknya mudah serta fleksibel dan juga lebih menghemat waktu. Tidak heran kalau saat ini terdapat banyak website yang menyajikan konten-konten dan desain yang menarik. Salah satu website nya adalah situs popbela.com ada banyak berita hiburan terkini yang manarik, makanya untuk anda yang belum tahu website ini, wajib mengunjungi segera karena membacan akan jauh lebih asyik dan menarik disini.

Konten di website popbela memang dikemas dnegan tulisan serta desain tata letak yang menarik, Aspek utma yang saya soroti yaitu tulisan dan desain yang tditampilkan. Bacaanya rinan karena menggunakan bahasa yang mudah dipahami, ditulis dnegan bahasa Indonesia dan juga terkadang terdapat bahasa gaul yang tdak rumit, singkat jelas dan padat. Bukan hanya itu saha tulisan tersbeut juga dilengkapi dnega nfoto dan gambar. Foto yag dipilih mungkin kebanyakan diperagakan oleh model luar negeri namun juga terdapat banyak foto yang menampilkan model lokal. Foto yang disajikan pun memiliki resolusi yang tinggi sehingga tidak blur. Terkadang juga diselingi dengan gambar-gambar, yang kelas diseuaikan dengan topik dari artikel.

Kanal dari konten yang dipilih disini juga merupakan tema-tema besar yang sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk para kaum perempuan. Tentu tema-tema seperti inilah yang cenderung disukai dan mengugah untuk dibaca, Dalam setiap kanal memiliki subpkanal juga misalnya dalam kanal Beauty memiliki beberdpa sub-kanal seperti ­hair, skin, make-up, health. Munkin beberapa orang milenial bahwa konten tersebut hayyan difungsikan untuk dibaca oleh para kaum hawa, naumu jangan salahm\ para pria pun juhga dapat memnacanya, katakanlah, para kaum adam juga harus belajar dan memahami perempuan secara baik dan juga menyeluruh sehingga merka tidak pelu kaget dan justru sudah pandai menykapi sikap para psangannya nanti, Jadi, konten-konten di website ini multifungsi bisa dibaca pria atau wanita.

Popbela juga didominasi dnegan warna pink serta putih dimana warna tersebut dikontrakan dan disesuaikan denga ntipikal perempuan yang suka warna pink. Dari sehi judul juga unik, karena judul yang dipresentasikan dalam website ini seding kali pendek dan memberikan kesan agar pembaca penasaran untuk membuka link dan kemudian membaca artikelnya, beberap judul yang banyak dilierik adalah menganai tips dan trik, berita ipdat selebriti luar dan juda dalam neheri, Alasan khusus terhadap sesuatu hal, Menariknya selain dikemas singkat ternyata juga bisa ditampilkan denhgan poin-poin. Poin-poin sebnarnya berfungsi untuk membanyu pembaca spaya paham dengan topik yang disampaikan, dan scara langsung dapat mengerti dengan tulisan dari sang penuli maksudkan, juga pencantuman nama dan juga sumber lainnya.