Konveksi Seragam Sekolah Tangerang

  • PerfectGame
  • Jan 30, 2022

Tangerang merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak sekali kantor dan juga gedung perusahaan dari berbagai sektor bisnis. Sekolah di kota Tangerang ini juga ada banyak sekali mulai dari PAUD sampai dengan Universitas, maka tidak heran jika kebutuhan untuk konveksi baju seragam di Tangerang ini selalu saja meningkat setiap tahunnya.

Walaupun saat ini di daerah kalian juga sudah banyak konveksi baju, tetapi sering kali mereka tidak bisa untuk menerima pesanan dengan desain yang di inginkan oleh para customernya dan juga jumlah dari pesanannya yang terlalu banyak. Padahal kalian sangat membutuhkan barang tersebut.

Untuk kalian yang pernah berada di posisi tersebut, kalian bisa mempercayakannya kepada https://konveksi-tokoabi.com/konveksi-tangerang/ . Konveksi seragam sekolah Tangerang bukan hanya seragam sekolah  saja, tetapi Konveksi Tangerang ini juga memproduksi seragam olahraga, harmas, kantor dan masih banyak lagi.

Poin-poin dari Pembuatan Seragam Sekolah

Memilih Bahan yang Sesuai

Seragam sendiri saat ini terdiri dari dua macam, ada yang seragam indoor dan juga ada seragam untuk outdoor. Untuk seragam para karyawan kantor yang setiap harinya berada di ruangan yang ber-AC, tentunya bahan untuk pembuatan seragam ini berbeda dengan bahan yang akan digunakan untuk membuat seragam olahraga. Hal ini bertujuan agar nantinya kalian bisa membuat nyaman orang yang akan memakainya.

Memilih Desain yang Sederhana

Untuk baju seragam sekolah ini sudah seharusnya dibuat dengan sederhana mungkin, tanpa harus kalian membuat sebuah desain yang sangat berlebihan. Selain itu, kalian juga harus memperhatikan pemilihan warna untuk pembuatan seragam. Kalian bisa memilih warna yang tepat untuk nantinya akan digunakan untuk pembuatan seragam, pilih warna-warna yang netral dan juga kalian tidak perlu untuk sekaligus mengkombinasikan beberapa warna.

Umumnya untuk seragam yang ideal, kalian tidak boleh menggunakan lebih dari dua kombinasi warna, hal ini bertujuan agar nantinya seragam tersebut tidak terlihat aneh serta tidak memiliki kesan yang norak. Kalian cukup memilih warna yang netral dengan dilengkapi sedikit variasi, maka seragam tersebut akan kelihatan jauh lebih elegan dan juga sangat pas. Selain itu, dengan kalian memilih desain yang cukup sederhana dan juga tidak terlalu banyak untuk melakukan kombinasi warna itu akan sangat bermanfaat serta biayanya juga bisa terbilang jauh lebih murah.

Mewakili Identitas

Selain dua hal di atas yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kalian juga harus pastikan terlebih dahulu. Jika seragam yang sedang kalian buat atau pesan itu sudah mewakili identitas dari sekolah, kantor, perusahaan ataupun sebuah komunitas. Kalian bisa untuk menempelkan sebuah logo, mengkombinasikan warna yang bisa mewakili sekolah atau kalian juga bisa menambahkan tulisan yang bisa mewakili identitas.

Hal ini bertujuan agar nantinya setiap kali ada orang yang melihat seragam tersebut, mereka akan bisa langsung tahu seseorang yang memakinya itu berasal dari sekolah, perusahaan, kantor dan juga komunitas yang mana.

Kain yang Bagus untuk Membuat Seragam

Kain drill

Kain Drill merupakan jenis kain yang lumayan tebal dan untuk harga dari jenis kain ini juga sedikit lebih mahal, jika dibandingkan dengan jenis kain katun. Kain ini juga sering digunakan untuk pembuatan seragam militer.

Kain Kanvas

Kanvas merupakan jenis kain yang bertekstur tebal dan kain ini juga merupakan kain yang relatif lebih berat. Untuk kalian yang ingin membuat seragam untuk outdoor ataupun untuk olahraga jenis kain yang satu ini sangat cocok untuk hal terbut.

Kain Castilo

Kain ini adalah salah satu jenis kain yang dijual dengan harga yang sangat ekonomis serta mempunyai kualitas yang cukup bagus. Selain itu, jenis kain yang satu ini juga tidak mudah kusut dan sangat lembut.