Ingin Punya Brewok Lebat Coba 7 Bahan Alami Ini

  • PerfectGame
  • Jan 12, 2022
penumbuh brewok

Sebagian pria punya impian memiliki brewok yang tebal, hal ini karena dapat menjadi salah satu pemikat wanita. Karena itu sebagian pria berusaha menumbuhkan brewoknya, brewok menjadi tren tidak hanya bagi pria dewasa tapi juga remaja. Faktor genetika menjadi faktor tumbuh atau tidaknya brewok pada seseorang, para pria keturunan Arab atau Amerika

Latin identik dengan bulu tubuh yang lebat. Sedangkan untuk orang Indonesia tidak semuanya memiliki bulu yang tumbuh lebat, untuk Anda yang ingin menumbuhkan brewok cobalah bahan alami yang ada di sekitar Anda. Hasilnya mungkin tidak cepat, tetapi mungkin cukup memuaskan dengan mengaplikasikan bahan alami penumbuh brewok berikut ini:

1. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah bahan alami penumbuh brewok, lidah buaya terbukti efektif dalam menyuburkan rambut. Lidah buaya mudah mendapatkannya. Sebagai bahan alami penumbuh brewok, lidah buaya cukup dioleskan ke bagian wajah yang ingin di tumbuhi brewok. Lidah buaya dapat dioleskan dengan rutin saat sedang bersantai di rumah.

2. Mentega

Mentega berasal dari produk turunan susu, susu punya kandungan protein yang cukup tinggi. Kandungan protein memberi nutrisi baik untuk pertumbuhan rambut dan bulu yang sehat.

3. Minyak Kemiri

Bahan alami penumbuh bulu termasuk brewok yang terkenal yaitu minyak kemiri, minyak kemiri adalah bahan yang terbukti bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut untuk bayi dan orang dewasa. Minyak kemiri juga dapat mencegah kerontokan rambut, dengan memakai minyak kemiri secara rutin sangat diyakini dapat menumbuhkan brewok yang diinginkan pria.

4. Biji-bijian

Biji-bijian termasuk bahan alami penumbuh brewok, biji-bijian adalah jenis bahan alami yang punya berbagai kandungan baik yaitu zat besi, silika, dan zat seng yang dapat mempercepat pertumbuhan brewok serta rambut. Biji-bijian punya kandungan yang kaya vitamin B7 dan dapat mencegah rambut dari kerontokan, biji-bijian bisa dari jenis gandum yang ada di roti dengan gandum utuh dan oatmeal.

5. Telur

Telur punya kandungan vitamin b yang baik bagi rambut, telur juga punya kandungan biotin. Kandungan biotin bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan bulu, dan brewok pada wajah.

6. Sarden

Sarden menjadi salah satu sumber protein yang baik untuk tubuh, jika dikonsumsi dengan porsi yang tepat berguna untuk pertumbuhan brewok.

7. Hati

Hati termasuk jenis makanan yang baik untuk pertumbuhan brewok, hati sapi punya kandungan protein yang sangat besar. Hati sapi juga punya kandungan vitamin A dan vitamin B. Sedangkan pada hati ayam terdapat vitamin b kompleks yang terdiri dari vitamin B2, B12, biotin, dan asam folat. Hati juga punya kandungan mineral seperti zat besi, dan zinc. Dengan mengombinasikan beberapa bahan alami penumbuh brewok, akan efektif dalam mempercepat pertumbuhan brewok. Bagaimana cara efektif menumbuhkan jenggot?

Testosteron adalah hormon seks pada pria yang menjadi biang tumbuhnya jenggot, tumbuh atau tidaknya bulu bulu di wajah ditentukan oleh faktor genetik seseorang. Metode yang paling efektif untuk menumbuhkan jenggot adalah terapi testosteron yang diberikan melalui suntikan.

Sekian ulasan tentang 7 bahan alami penumbuh brewok.