Daftar Lagu Romantis untuk Anniversary

  • 2 min read
  • Aug 02, 2021
Lagu Romantis untuk Anniversary

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan anniversary bersama pasangan. Nah, momen tersebut rasanya kurang lengkap jika tidak diiringi dengan lagu romantis. Berikut daftar lagu romantis untuk anniversary yang bisa kamu download melalui link berikut download lagu mp3.

1. Thinking Out Loud – Ed Sheeran

Sosok Ed Sheeran memang populer sebagai penyanyi lagu romantis. Lirik lagu ini memiliki makna yang sangat mendalam. Bercerita tentang kekasih yang berjanji untuk senantiasa mecintai sang pasangan dengan cara sama layaknya mereka pertama kali jatuh cinta.  Sehingga, ini mengisyaratkan bahwa cinta tersebut tidak akan luntur atau berubah seiring berjalannya usia.

2. You’re Still The One – Shania Twain

Siapa yang tidak familiar dengan judul ini. Lagu legendaris bertema romantis ini masih tetap nyaman untuk didengar sampai sekarang. Lagu ini rilis pada tahun 1998 dan menceritakan tentang rasa setia seseorang pada pasangan sejak mengawali hubungan. Walaupun sudah melewati banyak tahun bersama kekasih, namun mereka senantiasa menerima kelemahan dan kekurangan pasangan. Bikin terhatu bukan?

3. Menua Bersama – Rahmania Astrini

Lagu ini dibawakan oleh penyanyi anyar di Indonesia yakni Rahmania Astrini. Lagu Menua Bersama mengisahkan tentang cerita seorang yang berharap bisa menghabiskan waktu tua bersama kekasihnya.

4. Bukti – Virgoun

Setelah sukses dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun juga berhasil membuat baper pecinta musik dengan lagunya yang berjudul Bukti. Lagu ini memaparkan tentang betapa syukurnya seseorang pada Tuhan sebab sudah dipertemukan dengan pasangan yang dianggap sebagai kado terindah.

5. Teman Bahagia – Jaz

Lagu romantis ini sangat cocok untuk kamu yang tengah merayakan anniversary namun dalam hubungan LDR (long distance relationship) alias jarak jauh. Sambil telponan atau video call, cobalah untuk menyanyikan lagi ini pada sang kekasih. Pasti ini akan membuatnya merasa baper maksimal.

6. Perfect – Ed Sheeran

Satu lagi lagu yang tidak kalah romantisnya dari Ed Sheeran, yakni Perfect. Lagu ini berhasil merajai banyak chart. Perfect menceritakan tentang kisah cinta dari penyanyi sediri.  Tidak ada salahya jika anda juga memberikan lagu romantis ini untuk pujaan hatimu ketika anniversary kalian. Inti dari lagu ini adalah luapan rasa bahagia serta syukur sebab sudah dipertemukan dengan sang kekasih hati.

7.  I Like Me Better – Lauv

Jika kamu adalah tipe orang yang tidak kuasa jauh-jauh dari kekasihmu, maka lagu romantis ini sangat cocok untuk kalian. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa sangat mencintai kekasihnya hingga tidak mau jauh-jauh dari pasangannya. Dijamin lagu ini akan menjadi lagu terbaik untuk menemani anniversary kamu dengan sangat romantis.

8. Just The Way You Are – Bruno Mars

Cinta sejati tentunya tidak akan pernah melihat kekurangan dari sang kekasih. Cinta sejati akan selalu memandang kelemahan tersebut bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Pada dasarnya memang tidak ada orang yang sempurna, adanya hubungan adalah untuk saling melengkapi.

Begitupula dengan makna dari lagu Bruno Mars ini.  Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang tulus mencintai pasanganmu serta ingin menunjukkan ketulusan tersebut di hari bahagia saat anniversary.

9. Heaven – Isyana Saraswati, Afgan, Rendy Pandugo

Kolaborasi ketiga penyanyi berbakat ini nampaknya berhasil menciptkan tembang yang sangat enak didengar. Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan di dalam cinta yang bisa didapat dari berbagai hal sederhana.