Berikut Ini Adalah Beberapa Daftar Keyboard Logitech Terbaik dibwah ini:

  1. Logitech G213 Prodigy

Lancar bermain dengan keyboard USB

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.530 ribu

Bagi kamu gamers sejati, Logitech Seri G213 Prodigy bisa menjadi senjata andalanmu. Dengan kemampuan respon key tune 4x lebih cepat, serta matriks gaming anti-ghosting yang disematkan pada keyboard ini, kamu dapat memegang kendali penuh saat menekan beberapa tombol pada saat yang bersamaan ketika bermain game. Produk ini juga memiliki lima zona pencahaan dengan spektrum sekitar 16,8 juta warna yang memungkinkanmu untuk mengganti-ganti warna keyboard sesuka hati.

  1. Logitech G610

Keyboard mechanical yang tahan lama

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.1,2 juta

Seri Logitech G610 juga bisa digunakan untuk bermain game. Perbedaannya dengan versi di atas adalah keyboard ini menggunakan Switch Cherry MX mekanik yang memiliki daya tahan lebih lama serta responsivitas yang lebih konsisten dibandingkan dengan rubber dome keyboard.

Produk ini juga memiliki kontrol media yang dapat dengan mudah kamu akses tanpa perlu melakukan pause atau keluar dari permainan. Canggihnya lagi, kamu dapat melakukan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12.

  1. Logitech G413

Khusus untuk gaming dengan desain ciamik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.1,1 juta

Keyboard yang memenangkan penghargaan pada Editor’s Choice Award dari Tom’s Guide 2017 lalu memang sangat istimewa. Keyboard ini dibuat dari kombinasi bahan aluminium-magnesium 5052 sehingga dapat menghasilkan keyboard yang kuat, berkerangka ramping, dan berdesain minimalis dengan bentuk belati yang cantik. Sistem mekanikal keyboard yang menggunakan Romer-G mejadikan keyboard ini memiliki kinerja lebih tanggap, dan berdaya tahan kuat, serta lebih cepat 25% dibandingkan switch mekanikal standar lainnya.

  1. Logitech G910

Papan ketik canggih dengan fitur layar kedua

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.2,5 juta

Keyboard yang satu ini memampukan kita untuk melakukan koneksi dengan layar tambahan saat bermain atau menonton. Dengan menggunakan aplikasi Arx Control, smartphone ataupun tablet bisa dijadikan alat untuk menampilkan informasi in-game, statistik sistem vital, hingga kontrol in-game yang sedang dimainkan. Switch mekanik Rome G eksklusif dari Logitech memiliki aktuasi titik 25% lebih singkat sehingga menghasilkan respon yang lebih cepat dibandingkan switch mekanik standar.

  1. Logitech K480

Ukuran mini dan berkoneksi wireless untuk banyak perangkat

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.450 ribu

Keyboard ini mampu untuk dikoneksikan dengan beberapa perangkat sekaligus untuk mempermudah pekerjaanmu tanpa harus melakukan transfer data manual ataupun instalasi program. Cukup dengan memutar tombol easy-switch maka kamu dapat mengetik secara bergantian di semua perangkat yang terhubung, maksimal hingga tiga buah. Tidak hanya sistem operasi Windows, perangkat mobile iOS dan Android juga dapat terkoneksi dengan keyboard ini.

  1. Logitech K120

Klasik, cantik, dan murah

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.100 ribu

Logitech K120 merupakan keyboard jenis klasik yang sangat mudah digunakan. Kamu hanya cukup menyambungkan port USB pada komputer atau laptopmu. Keyboard ini langsung dapat kamu gunakan tanpa perlu instalasi driver alias menggunakan sistem plug-n-play. Dengan desain ramping serta posisi tombol yang low-profile, membuat keyboard ini nyaman digunakan serta tidak menimbulkan suara yang mengganggu.

  1. Logitech G310

Portable dan durable

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp.1,1 jutaan

Didesain dengan ultra-light, compact, dan portable menjadikan keyboard ini dapat mudah dibawa ke mana pun khususnya bila kamu seorang yang mobil. Untuk kecepatan tombolnya tentu tak perlu diragukan lagi karena menggunakan Romer G Exclusive Mechanikal Switch yang membuat keyboard ini jadi cepat dan tahan lama.

Kontrol brightness dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan menyentuh satu tombol saja membuatmu menghemat waktu pengaturan saat bermain game. Tambahan pula terdapat special keys yaitu Game Mode dan Backlight On/Off yang disematkan pada perangkat ini.