Jika Anda ingin masuk ke bisnis real estat, berhati-hatilah. Itu bisa berisiko. Namun, dengan perencanaan dan penelitian yang tepat, Anda dapat memperoleh jumlah yang menguntungkan dalam periode waktu yang relatif singkat. Pasar perumahan adalah binatang yang berubah-ubah, yang bisa positif dan negatif. Belajar membaca tren sangat penting. Selain itu, Anda harus memulai dengan landasan keuangan yang kuat, jika investasi Anda naik turun.

Periksa untuk memastikan keuangan Anda terkendali dengan baik. Anda harus memiliki setidaknya dana darurat enam bulan, rekening pensiun dan beberapa investasi lainnya juga. Anda membutuhkan jaring pengaman untuk menanggung beban real estat yang besar. Selain rumah Anda juga bisa Menjual dan membeli apartemen yang akan memberi untung besar dan Anda juga bisa menyewa dengan mengunjungi sewa apartemen kemang.

Tarik salinan laporan kredit Anda. Anda tidak boleh terlibat dalam spekulasi real estat dengan kredit buruk. Anda akan kekurangan uang dengan bunga rendah dan biaya tinggi. Dapatkan salinan gratis laporan Anda dari Laporan Kredit Tahunan.

Lingkungan penelitian. Ikuti pepatah real estat dan Wall Street: Beli rendah, jual tinggi. Waktu terbaik untuk melihat ke dalam investasi real estat adalah selama masa ketidakpastian ekonomi seperti setelah krisis kredit. Cari lingkungan berpenghasilan rendah, terutama jika Anda tertarik dengan fixer-uppers.

Teliti tren nilai di lingkungan yang Anda tinjau. Ada sumber daya online yang akan memberikan perkiraan, serta penjualan sebelumnya, pada nilai properti untuk rumah tertentu. Carilah “bottoming out” yang ideal. Tidak ada metode ilmiah untuk menemukan ini. Alih-alih, ini merupakan estimasi yang dihitung kapan pasar perumahan akan berbalik.

Perhatikan tren suku bunga, terutama suku bunga nasional seperti suku bunga dana federal suku bunga di mana bank meminjam uang dari Federal Reserve, suku bunga utama, suku bunga treasury 12 bulan dan Libor. Lihatlah tren dua tahun. Pukul ketika Anda yakin suku bunga telah “mencapai titik terendah”, maka bisa sewa apartemen cilandak.

Likuidasi satu atau lebih akun Anda untuk mengumpulkan modal yang diperlukan untuk membeli satu atau lebih rumah. Investor amatir harus mulai dengan hanya satu. Selain itu, kontraktor amatir tidak boleh memulai dengan fixer-upper.

Pahami pasar lokal Anda

Ketika ada lebih banyak rumah dijual daripada ada pembeli, biasanya menurunkan harga karena penjual bersaing untuk pembeli lebih sedikit. Kami sering menyebut ini pasar pembeli. Di sisi lain, ketika ada lebih banyak pembeli daripada ada rumah untuk dijual, itu cenderung menaikkan harga karena pembeli bersaing untuk lebih sedikit rumah. Kami menyebutnya pasar penjual.

Cara yang baik untuk mengukur apakah Anda berada di pasar pembeli atau penjual adalah dengan melihat Hari Rata-Rata di Pasar untuk rumah serupa di daerah Anda. DOM adalah statistik real estat yang menunjukkan berapa lama rumah secara aktif terdaftar di pasar. Jika rumah yang serupa dengan rumah Anda menjual lebih cepat dari rata-rata DOM untuk wilayah Anda, maka itu dapat menyarankan permintaan yang kuat.

Dapatkan hipotek berbiaya rendah. Ini termasuk pinjaman dengan bunga saja, pinjaman yang dapat disesuaikan dan variabel dan hipotek 40 tahun. Tujuannya bukan pengurangan pokok. Sebaliknya, tujuannya adalah untuk membiarkan rumah menghargai sendiri tanpa melakukan perbaikan. Terus memantau pasar dengan cermat.

Lihat semua penjualan terkini di area terutama yang terkait erat dengan ukuran properti Anda. Letakkan rumah di pasar ketika harga jual di daerah mulai berdetak. Menjual sendiri akan menghemat biaya komisi, tetapi mungkin lebih sulit untuk menemukan pembeli. Ingat, Anda harus melaporkan setiap capital gain yang dibuat di properti atas pajak Anda. Demikianlah Artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Membeli & Menjual Rumah semoga bermanfaat.