Sebuah bisnis yang menciptakan akun Instagram berharap untuk memasarkan produk luar biasa mereka kepada 600 juta pengguna platform.

Maju cepat sebulan 10 foto perusahaan masing-masing hanya memiliki beberapa suka, dan belum ada peningkatan yang nyata dalam keberhasilan bisnis.Panduan ini akan membantu Anda membuka kunci kesuksesan Instagram dengan ide, strategi & kiat yang mengajarkan Anda Cara Mendapatkan Like di Instagram.

Ambil Foto Berkualitas Tinggi

Mungkin terlihat seperti tidak ada otak, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang tidak. Anda tidak perlu DSLR beberapa ribu dolar untuk membuat posting Instagram yang hebat, tetapi Anda setidaknya harus memastikan pencahayaan Anda baik dan semuanya fokus. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Auto Likes Instagram.

Gunakan Skema Filter yang Konsisten

Meskipun mungkin terdengar sepele, konsisten dalam skema penyaringan Anda adalah salah satu cara teratas untuk membangun merek Instagram Anda. Menggunakan set filter yang sama (satu atau dua!) Untuk semua foto Anda membantu Anda membuat dan mempertahankan identitas visual yang konsisten di akun Instagram Anda. Ini membuat foto Anda langsung dikenali dalam umpan pengikut Anda, meningkatkan pengakuan dan membuat Anda lebih suka secara konsisten.

Bagikan Kiriman di Platform Lain

Tautkan akun Instagram Anda ke platform sosial lainnya (seperti Facebook dan Twitter) untuk membagikan akun Anda dan media yang Anda poskan dengan penggemar Anda di area lain. Ini membantu meningkatkan profil lalu lintas dan tampilan yang Anda hasilkan di platform lain untuk mengarahkannya ke profil Instagram Anda.

Gunakan Tagar Populer

Meskipun mereka tidak terlalu efektif ketika ingin menjangkau pengguna Instagram di dekat Anda, menggunakan tagar paling populer dapat membantu ketika Anda ingin menjangkau sekelompok besar pengguna Instagram. Menggunakan tagar populer membantu foto Anda dilihat oleh lebih banyak orang, yang merupakan cara mudah untuk mengumpulkan banyak suka pada foto Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Lebih Banyak Suka di Instagram?

Tandai Lokasi

Menandai lokasi di foto Anda memungkinkan orang di daerah Anda melihat foto Anda dengan lebih mudah. Memberi tag lokasi publik (seperti “Pusat Kota LA” alih-alih restoran tertentu) akan meningkatkan peluang orang melihatnya. Orang-orang yang mencari foto di dekat mereka kemungkinan besar akan terlibat dengan mereka, yang berarti Anda memiliki peluang bagus untuk mendapatkan lebih banyak suka pada foto Anda.

Bagikan Foto Di Balik Layar

Media sosial adalah tempat untuk berbagi lebih banyak momen intim bisnis Anda dengan penggemar dan pengikut, membantu Anda mengembangkan kepribadian merek Anda dan memperkuat hubungan emosional Anda dengan pelanggan. Berikan pengikut Anda tampilan di belakang layar pada bisnis Anda, pratinjau produk yang akan datang, tunjukkan karyawan Anda, atau bawa mereka dalam tur kantor.

Jalankan Give-to-enter Giveaway

Semua orang suka barang gratis! Menjalankan give-to-enter giveaway yang sederhana adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak suka di Instagram. Karena hambatan untuk masuk rendah (hanya dengan satu ketukan), mudah untuk menyimpan banyak suka pada foto gratis Anda.

Jalankan Tag-to-enter

Sama seperti hadiah masuk, hadiah tag masuk juga bagus ketika Anda ingin menghasilkan Like di Instagram dan lebih banyak pengikut. Taktik yang sama berlaku, tetapi pastikan Anda meminta peserta untuk menandai dua (atau nomor berapa pun) teman mereka untuk masuk ini menyebarkan gambar lebih jauh, menambah jumlah orang yang akan melihatnya, dan menjangkau lebih banyak pengunjung.