Cara Membuat Master Dealer Pulsa Bagi Pemula

  • 2 min read
  • Feb 18, 2021
Cara Membuat Master Dealer Pulsa Bagi Pemula

Menjadi seorang pelaku bisnis pulsa sukses tentunya bukan hanya sekedar impian belaka. Anda bahkan bisa menjadi seorang pebisnis pulsa handal dengan modal yang terjangkau. Terlebih jika Anda menjadi seorang agen dan membuat sendiri server pulsanya. Bagi Anda yang merupakan perbisnis pemula, maka perlu mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara membuat master dealer pulsa.

Untuk mendapatkan income yang besar, maka Anda bisa menjadi seorang server pulsa. Namun, tetap Anda perlu mencari banyak downline untuk mendapatkan komisi pada setiap transaksi yang dilakukan oleh semua downline yang Anda miliki. Jika Anda memiliki banyak downline aktif, maka Anda juga bisa mendapatkan banyak passive income.

Cara Membuat Master Dealer Pulsa

Bagi Anda seorang pemula dalam bisnis pulsa ini, tentu saja masih bingung dengan bagaimana cara membuat server pulsa sendiri. Maka dari itu, berikut aka diberikan tips terkait dengan cara membuat sendiri server pulsa untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

  1. Siapkan Komputer dengan Spesifikasi Mumpuni

Saat ini, ada banyak sekali orang yang menjual beragam jasa pembuatan server dengan harga yang bervariatif. Namun, ada banyak juga penyedia jasa pembuatan server yang tidak mengutamakan kualitas dan hanya perduli dengan harganya saja.

Oleh karena jtu, jangan sampai Anda terkecoh dengan harga yang miring namun kualitasnya masih dipertanyakan. Anda pun bisa memilih server sesuai dengan budget yang Anda miliki. Nah, jika Anda ingin lebih hemat, maka Anda bisa membuatnya sendiri dengan mempersiapkan perangkat komputer terlebih dahulu.

Perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua komputer bisa digunakan untuk membuat server pulsa ini, melainkan hanya komputer dengan spesifikasi mumpuni saja yang bisa Anda gunakan. Upayakan bahwa komputer Anda bisa berjalan cepat alias tidak lemot.

  1. Siapkan Jaringan Internet dan Handphone untuk Transaksi

Langkah kedua yang perlu Anda lakukan setelah mempersiapkan perangkat komputeenya adalah Anda perlu mempersiapkan juga jariangan internetnya. Untuk membuat sebuah aplikasi, tentunya Anda membutuhkan jaringan internet sebagai media browsing.

Selain itu, persiapkan juga handphone untuk alat transaksi penjualan nantinya. Handphone disini akan digunakan sebagai media pengiriman pulsa kepada para konsumen yang membelinya.

  1. Beli Software Original

Setelah Anda mempersiapkan segala kebutuhan sebelum membuat server pulsa ini, maka langkah selanjutnya dari cara membuat master dealer pulsa adalah dengan membeli software originalnya. Ada banyak sekali situs yang menyediakan software server pulsa dengan harga yang cukup bervariatif.

Namun, upayakan untuk membeli software yang versi original, ya! Hal ini tentu lebih aman dilakukan dari pada membeli yang murah namun bajakan. Ada banyak sekali yang menjual software server pulsa yang original dengan harga cukup terjangkau. Jangan salah, kualitas yang diberikan juga cukup bagus dari pada membeli dengan harga murah tapi murahan.

  1. Jalankan Bisnis Pulsa Anda

Setelah Anda membeli software originalnya, maka Anda bisa langsung menjalankan software tersebut dan membuat sendiri konsep master dealer pulsa sesuai dengan keinginan Anda. Perlu Anda ketahui, jika bisnis Anda ini sudah berjalan sangat lancar, maka Anda bisa membagi server tersebut kedalam beberapa komputer sekaligus.

Hal ini tentu bertujuan untuk mempermudah proses pelayanan bagi para konsumen yang semakin banyak. Hal ini tentu akan mengantisipasi adanya down pada komputer utama sehingga dapat menyebabkan terkendalanya bisnis pulsa Anda.

Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam membuat server pulsa sendiri atau metro reload https://www.metroreload.web.id pulsa sendiri. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi pemula seperti Anda, ya!