Seperti halnya layanan apa pun, penting bagi pemilik rumah untuk meneliti biaya perawatan pengendalian hama dan bagaimana mereka akan ditagih. Pelanggan harus meneliti metode pembayaran yang tersedia untuk setiap perusahaan.

Dan juga harus mencari rencana pengendalian hama khusus saat mereka berbelanja. Misalnya restoran dapat mencari perusahaan pengendalian hama yang berspesialisasi dalam layanan perhotelan komersial. Ayo kita simak beberapa layanan Jasa Pest Control ini.

  • Biaya layanan satu kali: Beberapa perusahaan pengendalian hama mengenakan biaya kepada pengguna untuk layanan satu kali yang mereka butuhkan untuk menangani hama di rumah mereka. Dan mereka menerima pembayaran satu kali ini melalui uang tunai, kartu kredit, atau cek pribadi, tergantung pada perusahaan.
  • Layanan dan penagihan rutin: Untuk menangani hama yang datang secara musiman atau berkala sepanjang tahun. Seperti semut, ngengat, atau tikus, beberapa perusahaan pengontrol hama datang ke rumah-rumah untuk layanan reguler untuk memastikan bahwa hama disingkirkan dan tidak kembali. Tidak peduli cuaca atau sepanjang tahun.
  • Rencana penagihan tersesuaikan: Beberapa perusahaan pengendalian hama yang mengembangkan hubungan yang kuat dengan bisnis atau individu. Akan bekerja bersama untuk menyusun rencana khusus untuk pengendalian hama jangka panjang.

Teliti Reputasi Perusahaan Jasa Pest Control

Penting untuk melakukan penelitian latar belakang tentang rekam jejak perusahaan sebelum merekrut. Ada banyak perusahaan pengendalian hama di luar sana, tetapi tidak semuanya memberikan kualitas layanan yang sama.

Bagaimana Cara Kerja Jasa Pest Control?

  • Rekam jejak yang terbukti: Beberapa perusahaan pengendalian hama telah lama berhasil menangani infestasi. Ulasan yang baik dari suatu perusahaan adalah indikator bahwa mereka kemungkinan besar akan melakukan pekerjaan dengan baik dan merupakan perusahaan yang berharga untuk diajak bekerja sama.
  • Perusahaan baru: Banyak perusahaan pengendalian hama baru terutama yang ramah lingkungan idak diadili dan diuji seperti perusahaan yang lebih tua, dan reputasi mereka masih harus dibuktikan. Ini berarti bahwa membelanjakan uang untuk layanan pengendalian hama bisa menjadi taruhan, karena keberhasilan mereka menghilangkan hama belum terbukti berulang kali.
  • Reputasi buruk: Beberapa perusahaan mengembangkan reputasi karena tidak efektif atau tidak menyenangkan untuk dihadapi. Perusahaan sering mengembangkan reputasi buruk karena memiliki layanan pelanggan yang buruk, harga yang sangat tinggi, atau perawatan untuk hama yang tidak berfungsi.

Jenis layanan pengendalian hama

Pengendalian Hama Preventif

Beberapa perusahaan pengontrol hama berspesialisasi dalam membuat sistem yang membuat hampir tidak mungkin terjadi infestasi. Beberapa langkah perawatan pencegahan termasuk mengisi lubang di mana hama bisa masuk, membuang barang-barang yang menarik mereka, dan menyemprotkan bahan kimia yang mengusir mereka untuk menjauhkan mereka.

Pengendalian Hama Kimia

Pengendalian kimia adalah metode yang populer untuk menyingkirkan hama di rumah, di mana perusahaan pengontrol hama menggunakan bahan kimia keras, seperti Piperonyl Butoxide, untuk membersihkan rumah makhluk yang tidak diinginkan.

Perangkap Hama

Beberapa perusahaan pengendalian hama berspesialisasi dalam menggunakan perangkap untuk menangkap hama daripada membunuh mereka dengan bahan kimia. Jebakan seringkali lebih disukai bagi pelanggan ramah lingkungan yang tidak menyukai penggunaan bahan kimia di ruang mereka.

Tujuan kami adalah untuk memberikan setiap perusahaan Jasa Pest Control mengevaluasi yang tidak memihak dengan membakukan perbandingan kami sebanyak mungkin. Namun, ini sulit karena layanan tidak semua beroperasi di negara yang sama. Kami memilih untuk mengevaluasi perusahaan yang beroperasi di sejumlah besar negara karena ini akan membuat mereka lebih cenderung menawarkan layanan di daerah Anda.