GBWhatsApp adalah sebuah Mod dari aplikasi WhatsApp, aplikasi Android yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan kontak Anda tetapi menambahkan fungsi baru yang tidak dapat ditemukan di aplikasi resmi. Ini adalah modifikasi dari aplikasi asli yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga tanpa izin dari pemilik yang sah. Ini tidak tersedia di Google Play dan hanya dapat diunduh dari sumber alternatif lain seperti website penyedia APK. MOD ini telah benar-benar berhasil karena menggabungkan beberapa fungsi tambahan yang sangat diinginkan oleh komunitas pengguna wahtsapp dan yang belum dimasukkan dalam versi resmi apa pun hingga saat ini, seperti opsi untuk menggunakan dua nomor telepon pada saat yang sama atau opsi privasi tingkat lanjut untuk menyembunyikan status atau waktu terakhir yang terlihat.

Anda dapat mengirim pesan teks, melakukan panggilan video, mengirim pesan audio, berbagi file, membuat obrolan grup, Semua opsi komunikasi WhatsApp juga tersedia dalam MOD ini. Telah dikembangkan berdasarkan kode sumber aplikasi asli, oleh karena itu, mudah untuk memahami mengapa aplikasi mod ini memiliki fungsi yang sama dan dapat digunakan untuk melakukan hal yang persis sama. Namun, kami tidak berbicara tentang add-on untuk memperluas fitur aplikasi tetapi pengembangan mandiri.Ini bukan satu-satunya aplikasi yang bersifat seperti yang telah kami sebutkan tadi. Ada puluhan MOD WhatsApp yang tersedia di internet dan menawarkan kita fungsi tambahan seperti YOWhatsApp atau WhatsApp Plus, dan yang baru muncul setiap minggu nya. Namun, ini adalah salah satu opsi terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini terlepas dari semua kontroversi seputar pengembangannya.

Bagaimana Cara Download GBWhatsApp Terbaru di Android?

Jika Anda ingin mengunduh dan menginstal versi APK GBWhatsApp 2020 resmi dan terbaru di perangkat Android Anda, maka di bawah ini adalah tutorial terperinci tentang cara Anda dapat dengan mudah mendownload APK GBWhatsApp di perangkat Android pilihan Anda dan memasangnya secara gratis tanpa ada kerepotan.

  • Pertama-tama, aktifkan instalasi aplikasi dari sumber pihak ketiga pada perangkat Android Anda.
  • Untuk melakukan hal tersebut, luncurkan aplikasi Pengaturan pada perangkat Anda dan klik opsi “Keamanan”.
  • Di dalam menu Keamanan, klik pada slider dan aktifkan fitur yang mengatakan “Sumber Tidak Diketahui” yang memungkinkan instalasi aplikasi dari sumber pihak ketiga dan instalasi manual pada perangkat Anda.
  • Jika Anda diminta dengan pesan sembulan sembari mengaktifkan opsi ini, klik opsi “Percaya” atau “Izinkan” yang muncul bersama pesan.
  • Sekarang, klik di atas tombol unduh APK dan versi APK terbaru dan resmi pada perangkat Android Anda.
  • Setelah menyelesaikan pengunduhan APK ke perangkat Anda, gunakan aplikasi pengelola file apa pun pilihan Anda dan navigasikan ke file yang diunduh dari dalam perangkat Anda.
  • Setelah Anda menemukan file APK, ketuk sekali.
  • Ketika Anda mengklik file APK, instalasi aplikasi ini di perangkat Anda akan dimulai secara otomatis. Jika Anda diminta untuk izin apa pun, berikan yang sama.
  • Tunggu instalasi selesai dengan sukses.
  • Setelah prosedur instalasi selesai, Anda akan dapat melihat ikon aplikasi baru yang mirip dengan ikon aplikasi WhatsApp resmi yang ditempatkan di layar beranda atau menu aplikasi tempat semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda ada.
  • Kini anda tinggal menikmati fitur fitur yang tersedia di GBWhatsApp tanpa masalah.