Bramble Furniture Telah Membuka Showroom Pertama Di Jakarta

  • 2 min read
  • May 28, 2020
Bramble Furniture

Siapa yang tak tahu perusahaan furniture yang sudah mendunia ini, awal mula Bramble furniture yaitu ole Robert Bramble furniture yang merupakan warga asli AS San Fransisco yang tertarik dengan furniture anti di Indonesia. Ketertarikannya terhambat karena sulit sekali untuk mendapatkan furniture antik Indonesia, Akhirnya Robert Bramble memutuskan untuk pindah ke Kota Solo dan mendirikan pabrik furniture, kini Bramble furniture yelah membuat beberapa produk seperti Sepatu kanvas. Namun tak melepas tanggung jawabnya karena memakai bahan alami yaitu pohon untuk dijadikan bahan utama produksi pabriknya ,Robert Bramble memutuskan untuk menanam pohon agar alam tetap seimbang, hal ini merupakan tanggung jawab yang baik.

BRAMBLE FURNITURE tidak hanya di kota Solo saja, pada 28 januari 2020 Bramble furniture membuka showroom pertamanya di jakarta. Tak main-main showroom dari bramble furniture memiliki desain yang sangat menarik yaitu desain interior yang bernuansa homey dengan seluruh ruangan yang dibangun. Bramble  furniture memang sangat mementingkan kualitas, perusahaan ini tak mau asal terima karyawan saja tetapi memang betul-betul memilih karyawan yang memiliki skill kerajinan yang lusr biasa sehingga produk yang dihasilkan sangat memuaskan. Bramble Furniture memiliki semua jenis furniture yang lengkap tak heran nama Perusahaan Bramble Furniture menajdi langganan pecinta furniture, bukan hanya di Indonesia saja tetapi juga di beberapa negara. Biasanya perusahaan furniture hanya menyediakan beberapa jenis warna saja pada setiap produknya, namun Bramble Furniture memang patut diacungi jempol, perusahaan Bramble furniture mampu menyediakan 50 jenis warna untuk setiap produknya waw hal inilah yang membuat perusahaan Bramble Furniture memiliki nama yang sangat baik.

Karyawan yang bekerja di Bramble furniture juga sangat dihargai oleh Director Bramble Furniture, pada saat diwawancarai Director Bramble Fruit berkata bahwa ia sangat bangga atas kinerja pengrajin perusahaan Bramble Furniture yang sangat totalitas saat bekerja sehingga hasil yang dibuat selalu memuaskan pelanggan ujar Director Bramble Furniture pada 28 januari 2020.

 Perusahaan Bramble Furniture juga cukup konsisten dalam menentukan bahan baku utama produksi furniture nya yaitu menggunakan bahan utama kayu Mahoni. Konsistensi dalam menentukan bahan utama untuk produksi furniture juga sangat penting mengingat jika penebangan jenis pohon yang tak beraturan akan membuat beberapa jenis pohon terancam populasinya, kebijakan Dari perusahaan Bramble Furniture yang menggunakan bahan utama kayu Mahoni untuk produksi furniture nya membuat keseimbangan populasi pohon tidak terganggu mengingat perusahaan Bramble Furniture juga menanam pohonnya sendiri dan patut diapresiasi.

Peresmian Showroom Bramble Furniture juga tak asal membuat showroom dan meresmikannya saja namun perusahaan Bramble Furniture juga membuat aktivitas positif yaitu Bramble Plan B By bramble, di showroom yang terletak dikarta kita dapat melihat beberapa pajangan furniture antik yang harganya tak ternilai, kita juga akan diberi tahu bagaimana pengelolaan furniture yang baik agar tidak merusak ekosistem alam atas penebangan pohon yang berlebihan. Banyak sekali para pengoleksi furniture antik yang tertarik untuk datang sekedar melihat-lihat koleksi furniture bahkan ada pula yang tertatik untuk menawar beberapa furniture antik yang dimiliki perusahaan Bramble furniture.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat disampaikan semoga informasi di atas dapat menambah wawasan kita seputar dunia furniture dan Perusahaan Bramble Furniture, bagaimana apakah kamu tertarik untuk datang ke Showroom nya?