Kamu yang hobi bermain alat musik dan sangat mengidam-idamkan memiliki alat musik yang sangat diinginkan terkadang terhalang oleh masalah biaya. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa alat musik yang bagus tentunya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tidak hanya yang bagus, bahkan alat musik standar saja umumnya dibanderol dengan harga di atas Rp 1 jutaan.

Untuk membantu kamu mewujudkan impian dalam bermusik, Kamu bisa mengajukan kredit online lewat digibank KTA. Dengan mengambil kredit, maka alat musik yang sangat diidamkan pun bisa terwujud. Lantas, apa sajakah alat musik yang dihargai sangat mahal tersebut sehingga harus dikredit?

Daftar Jenis Alat Musik yang Mahal

  1. Gitar

Gitar termasuk salah satu alat musik yang paling banyak dimainkan terutama oleh masyarakat Indonesia. Bahkan bisa dibilang orang yang belum pernah mengenyam pendidikan musik pun bisa memainkannya. Gitar sendiri terdiri dari gitar bass, elektrik, dan akustik. Harga gitar biasa atau yang paling murah umumnya berkisar Rp 200 sampai Rp 500an ribu.

Namun, untuk gitar yang berkualitas tinggi bahkan bisa di atas Rp 1 juta atau bahkan Rp 5 jutaan. Jika Kamu ingin mengganti gitar Kamu dengan gitar berkualitas tinggi, tidak ada salahnya Kamu mengajukan kredit online dari digibank KTA.

  1. Piano

Alat musik satu ini merupakan salah satu alat musik prestisius yang harga jualnya tidak main-main. Harga jual piano umumnya bisa berkisar Rp 5 juta sampai di atas Rp 15 jutaan. Sangat jarang bisa menemukan harga piano di bawah Rp 5 jutaan.

Selain piano, sebenarnya Kamu bisa memilih alat musik sejenis namun lebih sederhana seperti organ ataupun keyboard. Kedua alat musik ini menggunakan listrik agar dapat berbunyi. Harganya juga cenderung lebih murah bahkan di bawah Rp 2 jutaan. Kamu tidak perlu khawatir ketiadaan dana krena digibank KTA bisa memberikan kredit online dari mulai Rp 3 juta sampai Rp 80 juta.

  1. Biola

Alat musik satu ini termasuk langka di masyarakat kita. Jika kamu merupakan penyuka biola, maka siap-siaplah menyediakan dana hingga Rp 1 juta ke atas. Jika dirasa belum memiliki cukup dana, sebenarnya kamu bisa mengajukan pinjaman online di digibank KTA.

  1. Drum

Perangkat musik ini merupakan perangkat wajib yang biasanya selalu ada di dalam grup musik. Harga drum sendiri termasuk sangat mahal dan cukup sulit jika dimiliki secara tunai. Bagi kamu yang bercita-cita mendirikan grup musik sendiri, kamu bisa mengajukan kredit online di digibank KTA untuk membeli alat musik drum. Harga alat musik ini sendiri biasanya di atas Rp 8 jutaan.

Keperluan mendadak kapan saja bisa terjadi. Ada banyak alasan yang membuat orang memerlukan pinjaman dana atau kredit.

Cara Mencicil di digibank KTA

Ada dua cara untuk membayar kredit online yang diajukan melalui digibank KTA. Kamu bisa mencicil lewat layanan autodebit dimana saldo rekening akan otomatis terpotong untuk membayar cicilan. Kedua, cicilan pembayaran juga bisa dilakukan lewat transfer atau pemindah bukuan dari jaringan ATM bersama.