Aktivitas travelling memang menjadi kegemaran sebagian orang. Seakan-akan, travelling tidak bisa dipisahkan dari hidup seseorang. Tidak jarang, orang menyiapkan anggaran khusus untuk pergi berlibur bersama dengan teman. Jika Anda memiliki waktu luang, cobalah untuk berkunjung ke Singapore dengan memanfaatkan paket wisata Singapore.

Membahas soal Singapore, tentu banyak yang terlintas di pikiran Anda bukan? Selain jaraknya yang dekat dengan Indonesia, wisata yang ditawarkan di sana juga sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Jika Anda tertarik untuk datang, maka cobalah untuk mengunjungi Merlion Park Singapura.

Kawasan Wisata Merlion Park

Di kawasan ini, Anda akan dapat melihat sebuah patung Merlion dengan tinggi mencapai 8,6 meter dan berat hingga 70 ton. Patung ini sendiri dibuat dari campuran semen dan dirancang sendiri oleh Mr. Fraser Brunner. Patung ini sendiri dirancang untuk menyambut setiap wisatawan yang datang ke Singapore

Sering kali, patung Merlion ini dijadikan spot foto menarik oleh orang-orang. Anda bisa berfoto dengan berbagai pose menarik dengan background patung Merlion tersebut. Jika Anda tertarik, Anda bisa datang di pagi atau sore hari agar hasil fotonya bagus. Tak lengkap bukan jika berlibur tanpa hunting foto menarik. Setelah itu, Anda bisa mengunggahnya ke sosial media.

Bagi Anda yang hanya ingin menikmati pemandangan sekitar, maka Anda bisa menyeberang ke area Marina Bay agar bisa menyaksikan pemandangan luas dari Marina Park sendiri. Selain itu, banyak bangunan seperti Esplanade, Marina Bay Sands, dan Singapore Flyer yang bisa Anda saksikan.

Jika Anda sedang memiliki waktu luang, cobalah untuk menaiki bumboat dari Dermaga Clarke Quay dan menjelajah berbagai tempat, seperti CBD Singapore, Boat Quay, Fullteron Hotel, dan Merlion Park. Anda bisa lebih nyaman melihat sekeliling ketika menaiki bumboat dibandingkan jika dengan berjalan kaki. Tarif yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong.

Kisah tentang Ikan

Bagian tubuh dari patung Merlion rupanya melambangkan Singapura tempo doeloe. Bagian tubuhnya memperlihatkan Kota Singapore yang masih sederhana, yaitu Desa Temasek yang berarti kota laut. Sedangkan, di bagian kepalanya mencerminkan nama asli negara tersebut, yaitu kota singa.

Bagaimana Cara Menuju ke Merlion Park?

Bagi Anda yang sudah menggunakan jasa paket wisata Singapore dari Joglo Wisata tentu hanya tinggal mengikuti pemandu wisata saja. Akan tetapi, jika Anda datang seorang diri ke Singapore. Anda harus mencari tahu cara cepat menuju ke Merlion Park agar tidak tersesat.

Anda bisa berhenti ketika tiba di Stasiun MRT Raffles Place dan Exit H menuju ke Six Battery Road. Kemudian, Anda berjalan menyusuri sungai dan mencari gedung Marina Bay. Jalan terus dengan berpatokan pada arah menuju Marina Bay Sands hingga menemukan patung Merlion di seberang MBS dan Fullteron Hotel.

Bagi Anda yang hendak berkunjung ke kawasan Merlion Park Singapura, Anda bisa menggunakan jasa paket wisata Singapore yang bisa Anda cek langsung informasi lebih lengkapnya melalui website  https://www.joglowisata.com. Dengan menggunakan jasa paket wisata untuk berkeliling Singapore, Anda akan lebih mudah dalam menikmati Singapore secara lebih sempurna dan menakjubkan.

Jangan khawatir, karena selama Anda berada di sana. Anda akan diantar ke berbagai destinasi wisata menarik dan juga dijelaskan mengenai Singapore secara lebih jelas. Jadi, liburan Anda akan terasa lebih komplit dan menyenangkan. Bahkan, untuk urusan oleh-oleh khas Singapore Anda juga bisa langsung menanyakannya kepada pemandu Anda.