5 Produk Gel All In One

  • PerfectGame
  • Mar 25, 2024
5 Produk Gel All In One

Mungkin anda pernah mendengar dengan istilah “All In” ya? Lantas, apa arti all in?

Arti kata all in dalam Kamus Bahasa Inggris-Indonesia adalah semua termasuk. Penggunaan kata all in bisa anda temukan di beberapa bidang, termasuk produk skincare.

Produk skincare all in bisa diartikan sebagai produk skincare yang multifungsi atau multipurpose.

Berbicara soal produk skincare all in, dalam kesempatan akan merekomendasikan 5 produk gel all in one sebagai berikut:

  • Nature Republic – Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Produk skincare yang satu ini bisa dikatakan sebagai pelopor all-in-one gel. Setelah menjadi viral, gel dari Nature Republic ini pun banyak diburu orang hingga sekarang ini. Hal ini bukan tanpa alasan. Sebab, gel yang mengandung 92% lidah buaya ini memiliki manfaat melembapkan kulit yang optimal dan bisa membuat kulit terasa lebih segar.

Karena memang, produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan, menenangkan, dan menyejukkan kulit.

Jika kulit wajah atau badan anda timbul jerawat yang meradang, maka oleskan Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini untuk menenangkan sekaligus mengempiskan jerawat. Selain itu, produk yang satu ini juga bisa menjadi solusi, terutama bagi anda yang kehabisan pelembap after shaving.

  • Unilever – Citra Multifunction Gel

Produk yang satu ini menjadi solusi serbaguna bagi anda yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing terlindungi. Gel dengan kandungan ekstrak lidah buaya dan 20x brightening vitamin ini mampu memberikan kelembapan instan dan mencerahkan kulit. Di samping itu, kandungan tabir suryanya juga akan membuat kulit terlindungi dari efek buruk sinar UV.

Tekstur multifungsi gel ini juga ringan serta cepat meresap untuk menghidrasi kulit anda. Untuk mendapatkan manfaatnya, anda aplikasikan produk skincare ini ke wajah, tubuh, dan kuku sebagai pelembap harian dan after sun soothing.

Untuk khasiat yang lebih optimal, anda dapat pula menjadikan gel serbaguna dari Unilever ini sebagai sleeping mask dan primer.

  • Vitapharm – Viva White Soothing Aloe Gel

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari all-in-one gel berkualitas dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, gel multifungsi ini dapat melembapkan, melembutkan kulit, dan menyejukkan kulit kering anda.

Viva White Soothing Aloe Gel tidak mengandung alkohol sehingga bisa menghidrasi kulit anda tanpa khawatir muncul efek menjadi kering setelahnya. Multifungsi gel dari Vitapharm ini bisa anda gunakan sebagai shaving gel, eye soothing patch, face mist, dan scalp mask.

Produk ini memiliki manfaat untuk melembapkan, menenangkan, menutrisi, dan menyejukkan kulit. 

  • Paragon Technology and Innovation – Emina Aloe Vera Gel

Emina Aloe Vera Gel merupakan gel multifungsi dari Paragon Technology and Innovation. Yang menjadi kelebihan produk yang satu ini adalah dibuat dengan formula Quadruple Hydration System.

Formula tersebut bekerja dengan cara menghidrasi kulit dari luar dan dalam. Gel multifungsi ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan kelembapan kulit yang lebih komprehensif, tidak di permukaan saja.

  • Tempo Group – Marina Expert White & Glow Moisturizing Gel for Face & Body (Bright Booster)

Marina Expert White & Glow Moisturizing Gel for Face & Body diperkaya dengan ceramide dan ekstrak delima guna memberikan kelembapan ekstra. Dengan menggunakan gel ini secara rutin, akan membuat kulit anda terasa lebih moist dan terawat skin barrier-nya. Alhasil, berbagai permasalahan kulit akibat dehidrasi pun dapat dicegah.

Yang menariknya lagi, gel dari Tempo Group in juga diperkaya niacinamide dan vitamin C sebagai booster yang membuat kulit anda menjadi lebih cerah bercahaya dengan cepat. Dengan begitu, anda dapat menjaga kelembapan kulit sambil mengatasi kulit kusam serta noda hitam.

Related Post :